Thursday 24 January 2013

Amnesia Parsial

Tidak banyak yang tahu bagaimana kabarku saat kamu memilih pergi
Tidak juga kamu
Tidak banyak yang tahu bagaimana kabarku saat begitu mudahnya hatimu dapatkan pengganti
Pastinya tak juga kamu
Saat langkahmu perlahan menjauh
Sampai akhirnya kamu benar-benar menjauh
Aku hanya menelan bulat-bulat tanpa mengunyahnya
Tak perlu aku cermati rasa, struktur, atau konsistensinya
Yang jelas terasa hanya membuat sesak kerongkongan saja
Ini bukan yang perdana, dan anehnya aku masih terjebak dalam lubang yang sama
Tertawan kisah yang tak jauh berbeda
Dan terkubur kepiluan yang menenggelamkan segala rasa
Kesamaan cerita tak mengurangi dosis gundah
Namun aku lebih lihai menutupnya dengan jubah
Satu hal yang pasti, sosokmu 'tlah hilang dari sisi
Gengsi terlalu menyelimuti
Sebutan wanita kuno pun aku tak peduli
Karena kamu pergi setelah menyakiti
Aku hanya ingin maju ke depan
Tidak diam ditempat untuk melirik ke arahmu
Apalagi begerak mundur dan berlari menujumu
Aku hanya ingin amnesia parsial yang lupa segala apapun tentang kamu

3 comments:

  1. hehehheheh..... kayaknya pengalaman pergulatan batinnya sama nih. :) salam kenal Kokretanina :)

    ReplyDelete
  2. hhehehhehehh... kayaknya pengalamannya sama nih. :) met kenal Kotretanina :)

    ReplyDelete
  3. *toss*
    salam kenal juga, mba :)

    ReplyDelete